Dinamik Intan Pimasda Hadirkan All New Honda PCX

0
1710
DIREKTUR PT Dinamik Intan Pimasda Can memperkenalkan skutik all new Honda PCX , di diler Batu Lima Bawah, Tanjungpinang, Sabtu (10/3) lalu.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PT Dinamik Intan Pimasda telah menghadirkan dan menjual All New Honda PCX 150, di Tanjungpinang. Diler resmi Honda di jalan Gatot Subroto Batu Lima Bawah ini memperkenalkan skutik terbarunya, All New Honda PCX produk lokal.

Warga yang menggunakan jenis terbaru sepeda motor ini, akan mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda, serta memiliki desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendaraan yang sangat nyaman.

Pengeluaran seri skutik ini bentuk apresiasi costumer setia motor Honda, bagi warga di Tanjungpinang. Selain mode yang mewah, di bodi motor ini disematkan fitur rem double disc brake dan fitur terbaru yang ditanamkan. Misalnya smart key system baru yang terintegrasi dengan system alarm dan answer back system.

Baca Juga :  Beli Honda Mobilio Bonus Motor Beat

All New Honda PCX 150 Indoensia dirilis dalam 2 varian/tipe. Yakni tipe ABS dan CBS. Cuma berbeda pada tipe pengereman saja. ”Harga new Honda PCX sangat terjangkau, untuk harga PCX ABS hanya Rp 32.910.000. Sedangkan untuk new PCX CBS hanya dengan Rp 29.910.000,” kata Can selaku Direktur PT Dinamik Intan Pimasda di kantornya Km 5 Bawah, Tanjungpinang, Sabtu (10/3) lalu.

Bagi masyarakat yang berminat dan ingin tahu dengan new PCX ini, keunggulan dan fitur-fiturnya lampu depan, lampu belakang, lampu sein, lampu hazard, panel speedometer full digital dan memiliki cas untuk hape atau power bank, rem belakang cakram, teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Baca Juga :  Mau Pesan Buku, Klik erdekabookstore.com Saja

”Banyak keunggulan lainnya. Setiap pembelian new PCX untuk 20.000 pembelian pertama, berhadiah jaket PCX Honda di seluruh Indonesia,” jelas Can.

Selain new PCX 150cc, PT Dinamik Intan Pimasda juga menjual sepeda motor baru honda diantaranya, CBR 250 RR, CBR 150cc, Vario CBS, vario 125cc, Beat CW, Beat CBS, new Scopy, Revo fit, Blade 125, Supra X 125, new sonic, new Verza dan new CB. ”Kami juga menyediakan service,” tambah Can. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here