Dini Hari Nanti, Juara Bertahan Ditantang Napoli

0
78
SADIO Mane dan Mohammed Salah, saling berjabat tangan usai mencetak gol ke gawang Newcastle, Sabtu malam lalu.

SANPAOLO – Liga Champions musim 2019- 2020 akan digulirkan, Rabu (18/9) dini hari nanti. Di laga perdana, juara bertahan ditantang Napoli.

Juara bertahan Liverpool akan mengawali kiprahnya di kompetisi ini dengan menghadapi Napoli di San Paolo, Rabu (18/9) dini hari nanti. Keduanya tergabung di grup E.

Menjelang laga ini, Sadio Mane dan Mohamed Salah dikabarkan sudah saling bermaafan. Sadio Mane menegaskan, konfliknya dengan Mohamed Salah sudah selesai. Keduanya juga sudah bermaafan usai insiden dua pekan lalu.

Konflik ini terjadi pada laga kemenangan 3-1 di kandang Burnley. Saat itu, Mane mencakmencak usai ditarik keluar oleh Juergen Klopp. Mane saat itu marah bukan karena diganti melainkan dua menit sebelumnya, Salah tidak mengoper bola meski dia dalam posisi bebas.

Salah memilih menembak dengan kaki kanan dan akhirnya peluang menambah gol terbuang percuma. Mane yang marah-marah sampai harus ditenangkan oleh James Milner dan Roberto Firmino. Mane dan Salah pun menjadi penentu kemenangan, saat mengalahkan Newcastle, Sabtu malam lalu. Mereka bakal menjadi ancaman bagi Napoli, Rabu (18/9) dini hari nanti.

Selain Napoli kontra Liverpool, waktu yang sama, Barcelona akan menghadapi Borussia Dortmund di SignalIduna Park. Masih dari grup F, Inter Milan akan menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza. Chelsea selaku juara Liga Europa akan menjamu Valencia di Stamford Bridge pada matchday pertama grup H.

Sehari setelahnya giliran Juventus yang harus melawat ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid. Duel raksasa lainnya tercipta di Parc des Princes antara Paris Saint-Germain kontra Real Madrid. (fre/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here