Dinsos Kepri Terima Padmamitra Award

0
235
Kadis Sosial Provinsi Kepri Doli Boniara saat menerima penghargaan, Kamis (26/10).

JAKARTA – Dinas Sosial Provinsi Kepri mendapat penghargaan Padmamitra Award ke-3 tahun 2018 yang diserahkan Menteri Sosial. Penyerahan penghargaan digelar di Swiss Belhotel, Mangga Besar Jakarta, Kamis (25/10).

Penghargaan Padmamitra Award ini merupakan suatu bentuk apresiasi bagi pelaku bisnis yang telah melaksanakan CSRnya untuk menunjang penyelenggaraan kesejahteraan sosial.
“Alhamdulillah kita dapat penghargaan dari Kementerian Sosial. Penghargaan ini hasil kerja sama kita dengan semua pihak,” ungkap Doli Boniara, Kadis Sosial Provinsi Kepri usai menerima penghargaan.

Menurut Doli, pada Padmamitra Award kali ini, pihak Pemprov Kepri melalui Dinas Sosial mengajukan dua perusahaan.

Ada 21 perusahaan yang telah melaksanakan tanggung jawab sosial bidang kesejahteraan sosial menerima Padmamitra Award 2018 dengan 7 kategori yang diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Padmamitra Awards merupakan ajang penghargaan dua tahunan dari Kementerian Sosial, bekerjasama dengan Forum Tanggung Jawab Sosial Dunia Usaha Dalam Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (Forum CSR Kessos)

“Dan salah satunya yang berhasil mendapatkan penghargaan itu yakni PT Bintan Resort Cakrawala,” tegas Doli.

Kata Doli, penerimaan penghargaan Padmamitra ini melalui berbagai tahap penjurian, bahkan sampai Kementerian Sosial sendiri yang turun ke lapangan melihat persentasinya.
Untuk itu, lanjut Doli, ke depannya, ia mendorong semua pelaku usaha di Provinsi Kepri agar lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat atau melaksanakan Corporate social responsibility (CSR) di bidang kesejahteraan masyarakat.

“CSR ini merupakan tanggungjawab seluruh perusahaan seperti yang diatur dalam UU perseroan. Sehingga, bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan harapan bersama,” tegas Doli. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here