Dirazia, Bocah SD Terjun dari Lantai II

0
625
Polisi: Polisi menenangkan bocah yang tangannya patah karena terjun dari lantai dua ruko warnet, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Gara-gara takut dengan pihak kepolisiaian yang datang ke warnet EZ Net yang berada di Jalan Pemuda, Ridho (10) nekat terjun dari lantai 2 warnet, Rabu (26/10). Akibatnya, tulang tangan kiri murid salah satu SD di Tanjungpiang patah.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol A Jumhur melalui Panit Binmas Polsek Bukit Bestari Ipda Turhadi mengatakan, awal kejadian pihaknya datang ke warnet berdasar adanya laporan dari masyarakat yang melaporkan lokasi tersebut seringnya jadi tempat anak anak bermain warnet di jam belajar. ”Kita datang untuk memberikan pengarahan kepada anak anak bukan untuk razia,” katanya.

Menurutnya, pada saat datang ke warnet, pihaknya mengumpulkan para anak memberikan pengarahan untuk tidak bermain warnet pada saat jam sekolah. ”Kita menyampaikan kepada anak anak untuk tidak membuang waktu dengan sia-sia, kalian adalah masa depan,” sebutnya.

Namun pada saat sedang melakukan pengarahan, ada yang melaporkan bahwa ada anak yang terjun dari lantai dua di belakang warnet. ”Akibatnya, korban mengalami patah tangan sebelah kanan,” jelasnya.

Turhadi menjelaskan, pemilik warnet kita panggilan untuk bertanggung jawab atas insiden tersebut itu dikarenakan kejadian masih berada di lingkungan warnet. ”Mereka mesti bertanggung jawab dan membawa anak tersebut ke rumah sakit,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here