Dirkom Askot Ajak Pemain U-23 Konsisten Berlatih

0
172
Nugroho

Asprov PSSI Kepri sudah memberikan sinyal, kompetisi sepak bola Liga 3 musim 2020 ini bakal digulir, Oktober mendatang. Direktur Kompetisi Askot PSSI Tanjungpinang pun mengingatkan kepada pemain U-23, agar konsisten berlatih.

TANJUNGPINANG – ”KAMI menyambut baik, niat Asprov untuk menggelar Liga 3 2020, Oktober nanti. Bahkan memberikan sinyal, kompetisi atau turnamen sepak bola di Askot maupun di Askot, bisa dilaksanakan pada, Oktober nanti,” kata Nugroho alias Nugie Direktur Kompetisi (Dirkom) Askot PSSI Tanjungpinang, Jumat (28/8).

Dengan rencana akan digelarnya kompetisi Liga 3 2020 putaran Provinsi Kepri, Nugie mengajak kepada klub, dan khususnya bagi pemain usia muda di Tanjungpinang, agar konsisten berlatih. Upaya itu, guna untuk mempersiapkan diri dalam perhelatan Liga 3 tersebut. Sehingga, ketika klub Liga 3 dari Kota Tanjungpinang memerlukan pemain, mudah untuk merekrutnya.

Baca Juga :  SMPN 3 TPi dan SMPN 11 Lolos

”Di Tanjungpinang ini, ada PS Kota, PSTK dan PSTS Tanjungpinang yang berhak mengikuti kompetisi Liga 3 putaran provinsi itu. Klub-klub yang ada, bisa mempersiapkan pemainnya, untuk menjadi skuat di klub Liga 3 yang sudah menjadi anggota PSSI itu,” jelasnya.

Hanya saja, Nugie meminta, agar klub yang melaksanakan latihan maupun yang melakukan uji coba, para pemainnya tidak melupakan protokol kesehatan.

”Mulai Sabtu (29/8) ini, kami dapat kabar, ada friendly match tournament lima klub di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas. Ini ide bagus. Tapi, harus memperhatikan protokol kesehatan,” tambah Nugie.

Baca Juga :  Pesilat Batam Mendominasi Raih Emas

Friendly match tournament di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas diikuti klub KCL, Shark FC, Excheel FC, Bintan Select dan Dolphino. Pertandingan dengan sistem setengah kompetisi ini dilaksanakan tanpa penonton. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here