Disayangkan, PSTS Tak Sempat Mendaftar

0
739
WASIT: Muftada menjadi wasit ketika memimpin pertandingan Bupati Bintan Cup 2016. F-ISTIMEWA

Minggu, TM Idul Fitri Cup Seienam

TANJUNGPINANG – OPEN turnamen Idul Fitri Cup Kelurahan Seienam, Bintan Timur, Kabupaten Bintan kembali digelar, usai lebaran, awal Juli mendatang. Di ajang bergengsi ini, klub Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) sang juara bertahan PSTK Cup 2017, tidak ikut berlaga.

”Sangat disayangkan, PSTS Tanjungpinang tak bisa ikut bertanding di Idul Fitri Cup 2017 Seienam nanti. Karena tak sempat mendaftar,” kata Muftada, panitia penyelenggara Idul Fitri Cup 2017 Seienam, Senin (5/6) kemarin.

Baca Juga :  Kadispora Kepri Tatap Popnas 2019

Muftada menjelaskan, seperti tahun-tahun sebelumnya, tim yang mengikuti Idul Fitri Cup 2017 Seienam ini sebanyak 32 klub. Dua dari tuan rumah, 30 lainnya dari klub se-Kepri. Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak bulan lalu. Namun, sejak Januari 2017 lalu, sudah banyak klub yang booking, untuk mendaftar.

Setiap tahun, jelas Muftada, kondisi memang seperti ini. Beberapa bulan sebelum Idul Fitri, sudah banyak klub yang booking ingin ikut di Idul Fitri Cup Seienam. Dari panitia tidak pernah mengundang tim, untuk mengisi 32 kuota dalam pertandingan sistem setengah kompetisi ini.

Baca Juga :  PSTS Cari Lapangan Alternatif

”Sebelumnya kami tidak menyangka PSTS Tanjungpinang akan bangkit lagi. Disayangkan, PSTS tak sempat mendaftar. Sekarang, sudah tidak bisa lagi mendaftar. Karena sudah 32 tim yang terdaftar. Techical meeting (TM) direncanakan, Minggu ini,” tutup Muftada.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here