Disbudpora Bintan Siapkan Sarana Marching Band

0
68
STAF Disbudpora Bintan mengecek dan membersihkan alat marching band, sebelum diserahkan ke pemuda Bintan. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTANBUYU – Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Bintan menyiapkan sarana marching band, pada tahun anggaran 2018 ini. Pemanfaatan sarana prasarana olahraga seni ini ditujukan untuk kepemudaan.

Kepala Disbudpora Bintan Makhfur Zurachman menyampaikan, sarana ini disediakan Pemkab Bintan untuk program peningkatan dan pengembangan bakat dan minat pemuda yang ada di Kabupaten Bintan.

”Sarana prasarana tersebut kita siapkan itu satu set alat marching band. Pemuda Bintan akan memanfaatkan sarana dan prasarana ini,” kata Makhfur, baru-baru ini.

Menurutnya, sarana prasarana marching band ini segera diserahkan kepada pemuda yang tergabung dalam klub Parigha Lokananta Bintan.

”Kita berharap, setelah dibantu alat, para pemuda mesti melakukan latihan secara rutin dan konsisten. Sehingga, bila ada iven-iven, mereka akan mengikuti kompetisi untuk mencapai prestasi Bintan yang gemilang,” jelasnya.

”Pemuda Bintan yang berpotensi, akan menjadi skala prioritas,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here