Disdik Gelar Familiy Gathering untuk Guru

0
506
Family gathring: Wawako Tanjungpinang memotivasi guru di acara family gathring. f-istimewa/humas pemko tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang melaksanakan family gathering yang dihadiri 1.500 orang mulai dari guru tingkat TK, SD dan SMP, beserta kepala sekolah se-Tanjungpinang.

Heboh dan ceria itulah yang terlihat dalam acara tersebut. Mereka sangat menikmati suasana kebersamaan dalam rangka menjaga kekompakan dan semangat kerja keluarga besar Dinas Pendidikan.

Suasana semakin meriah ketika acara hiburan dan perlombaan dimulai. Sorakan, tawa dan nyanyian terdengar dalam acara itu. Selain itu, panitia juga membagikan beragam doorprize menarik.

Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH mengaku senang hadir pada acara family gathering Dinas Pendidikan.

Ia berharap ini bisa memacu semangat para guru dan kepala sekolah dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang.

”Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus dilakukan agar bisa terus mempererat silaturahim diantara guru, kepala sekolah dari berbagai sekolah di Tanjungpinang,” ungkapnya dan mengaku kegiatan kegiatan seperti ini bisa menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan sepanjang hidup.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul SPd, mengaku kegiatan ini menunjukkan sinergitas dan kebersamaan serta kekompakkan seluruh unsur pendidikan Kota Tanjungpinang.

Di kesempatan itu, Syahrul menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh guru yang telah berkiprah mencerdaskan anak bangsa di Kota Tanjungpinang.

”Begitu juga dengan pengawas sekolah, kepala sekolah, saya ucap terimakasih juga atas upayanya dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan silaturahim dan kebersamaan ini terus terjalin dalam rangka meningkatkan pendidikan di Kota Tanjungpinang,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Drs HZ Dadang AG. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here