Dishub Gelar Rakor Pengamanan Arus Mudik

0
643
RAKOR: Dishub Lingga saat melaksanakan rakor arus mudik dan arus balik Idul Fitri di Sanggara Praja Dabo Singkep, kemarin f-TENGKU IRWANSYAH/tanjungpinang pos

LINGGA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga menggelar rapat koordinasi (Rakor) antar instansi untuk membahas pengamanan arus mudik perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Yusrizal menilai, pentingnya koordinasi yang baik antar instansi terkait untuk melakukan pengamanan secara bersama-sama. Untuk itu Dishub Lingga menggelar persiapan untuk mensinkronkan program pengamanan arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

”Intinya pertemuan ini dilakukan untuk mengkoordinasikan persiapan yang akan dilakukan dan kami ingin masyarakat tetap nyaman saat mudik lebaran,” ujar Yusrizal, Kamis (15/6). Ia menjelaskan, Rakor yang dilakukan menerima masukan-masukan penting dari instansi lain di Kabupaten Lingga. Tujuannya, dalam upaya meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi umat muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Kepala Sekolah Tilap Uang Makan Guru

”Masukan dari instansi terkait akan kita rangkum, dan akan menjadi acuan kami untuk membuat program pengamanan dalam rangka antisipasi arus mudik dan arus balik di Kabupaten Lingga,” ucapnya. Selain itu, pihak kepolisian juga telah membangun posko Ramadaniah. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here