Dishub Tata Ulang Simpang Ceruk Ijuk

0
614
MELINTAS: Pengendara sepeda motor melintas di bundaran Ceruk Ijuk, kemarin. Simpang ini sudah ditutup akibat kecelakaan bus pengangkut pelajar, belum lama ini. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Dinas Perhubungan (Dishub) Bintan segera melakukan penataan ulang, arus transportasi di simpang Ceruk Ijuk, jalan Lintas Barat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut.

Yandrisyah, Kepala Dishub Bintan mengatakan, penataan ulang simpang Ceruk Ijuk merupakan hal yang harus dilakukan. Namun karena belum ada anggaran pada tahun 2017, maka saat ini akan diusulkan terlebih dahulu. Agar tahun 2018 dapat ditata ulang.

”Saat ini memang ditutup satu jalurnya, tetapi itu hanya sementara lah. Nanti akan kami buka, setelah kami tata ulang jalan di simpang itu. Biar aman dan tidak ada laka lantas lagi,” sebutnya, kemarin.

Ia mengatakan, kondisi simpang tersebut saat ini cukup rawan. Sehingga pihak Dishub Bintan melakukan kajian-kajian, agar nantinya saat dibuka kembali lalu lintas akan lebih tertib. ”Soal seperti apa nanti simpang tersebut, nanti lah tunggu usulan disetujui. Kami akan tata ulang lebih baik lagi,” tambahnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here