Disiplin Pegawai Belum Memuaskan

0
193
APEL: Pemerintah Kabupaten Lingga saat menggelar apel akhir tahun 2017 di halaman Gedung Nasional. F-ISTIMEWA

LINGGA – Wakil Bupati Lingga M Nizar menilai, tingkat kedisplinan pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun THL dan PTT masih belum memuaskan. Hal itu berdasarkan masih ditemukannya pegawai bolos kerja hingga menjadi sorotan masyarakat.

Hal ini ke depannya akan menjadi evaluasi bagi Pemkab Lingga, agar seluruh pegawai dapat menjalankan tugasnya. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dilakuan sesuai visi misi.

”Saya melihat masih ada pegawai yang tidak disiplin. Kedisiplinan pegawai adalah satu target dari visi misi, untuk bisa melayani maayarakat dengan maksimal. Kedisiplinan menjadi sorotan kami,” kata Nizar saat Apel Besar Akhir Tahun 2017 di Gedung Nasional Dabo Singkep, Jumat (29/12).

Ia menambahkan, hasil evaluasi tahun 2017 terjadap kinerja pegawai masih ditemukan para pegawai yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas. Ironisnya, ditemukan juga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memberikan perlindungan terhadap pegawai yang sering bolos kerja.

”Kami ingin hal-hal seperti ini, tidak lagi terjadi tahun 2018. Perbaiki kinerja untuk meningkatkan pelayanan yang lebih haik,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here