Diskon 50 Persen untuk Pasien Baru

0
752
FOTO BERSAMA: Para konsultan dokter bersama staf lainnya di klinik Natasha Mal TCC, Batu 8 Atas,Tanjungpinang. f-ISTIMEWA

Natasha Skin Clinic Center Grand Opening

TANJUNGPINANG – Hari ini, Sabtu (9/12) Natasha Skin Clinic Center grand opening di Tanjungpinang City Center (TCC) Mal. Bagi masyarakat yang ingin memiliki kulit putih, segar dan terawat bisa melakukan perawatan wajah dan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini.

Konsultan medis Natasha Skin Clinic Center, dr Cut Radhiah Swadia menuturkan, sejak di buka hingga satu bulan ke depan ada penawaran menarik berupa potongan harga atau diskon.

Diantaranya diskon 50 persen untuk pasien baru. Potongan harga 25 persen untuk perawatan serta diskon 15 persen untuk pembelian krim.

Mengusung konsep Nature Meets Technology. Natasha menghadirkan perawatan Botanical Mesotheraphy, Botanical Jetpeel, Botanical Facial, Botanical LasePeel, LaserCO2, Microoxcy dan lainnya.

Ia menambahkan, Natasha Skin Clinic Center memiliki perbedaan dengan klinik kecantikan lainnya, terutama dari varian produk yang lebih alami dan sehat untuk kulit.

”Produk yang disediakan di sini sangat terjamin. Karena memadukan bahan alami yang telah diekstrak menjadi krim dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan produk yang bisa diterima masyarakat luas,” terangnya.

Perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical atau herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi. Sehingga akan tercipta kulit cantik dan sehat.

Dokter dan para tenaga ahli akan menangani kulit pria dan wanita, serta remaja maupun dewasa. Sehingga akan memberikan hasil yang optimal dan aman.

Menurutnya, respon dan apresiasi masyarakat dan sekitarnya begitu tinggi menjadi modal yang kuat Natasha memutuskan memberikan pelayanan di Tanjungpinang.

Pabrik Natasha telah mendapat sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) yang disahkan Badan POM serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain perawatan wajah, kini Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan.

Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat.

Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut atau hair treatment seperti hair mesotherapy, hair micro-needle therapy, Hair jet peel dan hair red photodynamic therapy.

Pembukaan di Tanjungpinang, melengkapi ekspansi bisnisnya di wilayah Sumatera. Menjadi cabang ke-98 setelah Aceh, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Batam, Pangkalpinang, dan Lampung. (DESI LIZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here