Diskon dan Hadiah Jurus Promosi Rumah

0
898
PERUMAHAN: Salah rumah yang di bangun oleh developer atau pengembang perumahan di Tanjungpinang. F-Andri/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Kepri kecuali Batam, Urip Widodo mengatakan, setiap developer memiliki cara atau trik untuk menjual propertinya.

Meskipun kini harga rumah subsidi sudah naik Rp 6,5 juta dari Rp 122,5 juta kini menjadi Rp 129 juta, namun ia meyakini semuanya bisa terjual. Sebab setiap devrlover memiliki trik memikatnya.

Diantaranya dengan adanya promosi diskon atau potongan harga kepada konsumennya. Bahkan memberikan hadiah-hadiah atau penawaran lainnya.

”Ini yang sering kami dari pengembang perumahan lakukan. Ya, biar makin banyak yang berminat,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (17/2).

Senada dengan ini, Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tanjungpinang, Albino Prashesarb juga mengatakan, agar rumah subsidi laku terjual, setiap developer memiliki caranya.

Ada yang memberikan potongan harga rumah melalui diskon hingga hadiah.

”Kita memberikan hadiah sesuai dengan kebutuhan konsumen di rumah. Ya, bisa jadi seperti mesin pompa air, AC hingga kita membantu proses KPR konsumen,” kata Albino juga sebagai Chief Executife Office (CEO) Nland Property.

Meskipun seperti itu, lanjut owner PT Kepri Power Solution itu, dirinya menjaga kualitas bangunan rumah subsidi yang telah di bangunnya supaya konsumen tidak kecewa saat membeli rumah subsidi yang dibangunnya.

”Kualitas bangun betul-betul kita jaga. Jangan sampai konsumen kecewa dengan kualitasnya. Ini yang kita tidak mau,” sebut dia.

Ini juga salah satu modal promosi. Jika kualitas tak bagus, maka diyakini konsumen juga tidak mau. Maka selain berbagai penawaran yang tak kalah penting kualitas. (ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here