Dispora Berpesan, Raih Medali di Popnas XIV

0
754
DENGAR ARAHAN: Atlet Popnas dan pelatih asal Kepri mendengarkan arahan dari Dispora Kepri, sebelum berangkat ke Jateng, di Batam, Sabtu (9/9) lalu.f-susanto/tanjungpinang pos

BATAM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri berpesan, agar atlet Kepri mampu meraih medali di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-XIV, di Jawa Tengah, pekan ini. Pesan itu disampaikan Kabid Olahraga Dispora Kepri Jasman, saat memberikan pengarahan kepada atlet, pelatih, dan official Popnas Kepri, di Batam, Sabtu (9/9) malam lalu.
Usai pertemuan, Jasman menjelaskan, seluruh atlet Popnas Kepri sudah memasuki penginapan, Sabtu (9/9) sore.

Seluruh atlet diberi pengarahan sebelum diberangkatkan. ”Kita harapkan, agar kontingen Kepri tetap menjaga nama baik, dan mengharumkan nama daerah Kepri. Berusaha maksimal mungkin untuk memperoleh medali di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan,” kata Jasman.

Baca Juga :  ”Tak Ada yang Nyangka Kami ke Final”

Kontingen Popnas Kepri, sebut Jasman, terdiri dari 55 atlet 22 pelatih dan official. Kontingen diberangkatkan mulai, Senin (11/9) ini, Selasa (12/9) besok, Rabu (13/9) dan Kamis (14/9). ”Pelepasan kontingen akan dilakukan langsung oleh Pak Gubernur Kepri,” ungkapnya.

Atlet Popnas Kepri terdiri dari 6 orang atletik, 4 orang panjat tebing, 6 atlet judo, 9 pesilat, 4 atlet panah, 6 orang atlet tinju, 2 orang gulat, 4 atlet karate, 5 atlet taekwondo, 8 mengikuti tarung drajat dan 2 orang atlet renang. (cr37)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here