Dispora Buka Pendaftaran Nama Atlet Popda

0
242
KABID Olahraga Dispora Kepri Jasman menyaksikan kompetisi sepak bola antarpelajar se-Kepri, di Batam. Selanjutnya, Dispora menyiapkan ajang Popda Kepri, di Lingga..JPG f-istimewa

TANJUNGPINANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri telah membuka pendaftaran nama atlet, atau entry by name untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2018 Provinsi Kepri. Popda 2018 Kepri dilaksanakan di Kabupaten Lingga, tanggal 20 Juli sampai dengan 28 Juli 2018.

Kabid Olahraga Dispora Kepri Jasman menerangkan, Dispora Kepri dan kabupaten/kota sudah mengadakan rapat persiapan, sejak beberapa waktu lalu. Untuk tahap awal, seluruh kabupaten/kota (7) se-Provinsi Kepri telah membuat pernyataan kesiapan untuk mengikuti Popda 2018 Kepri ini.

”Nah, di tahap kedua, ada namanya entry by number. Yaitu, calon peserta atau kontingen menyerahkan nomor-nomor cabang olahraga kepada kami. Sampai saat ini, hanya Natuna yang belum menyerahkan entry by number untuk Popda ini,” kata Jasman, usai mengadakan pertemuan dengan perwakilan Natuna, Abdul Muin, Senin (21/5) kemarin.

”Sedangkan untuk entry by name, yaitu pendaftaran nama atlet Popda, itu belum ada kontingen yang menyerahkannya. Saat ini, kami sudah membuka pendaftaran nama atlet Popda, dari semua kontingen,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here