Dispora Kasih Kesempatan ke Daerah Lain

0
188
MAIFRIZON
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri Maifrizon telah menerima surat pemberitahuan tidak dapat dilaksanakan Popda VIII 2020 Kepri di Natuna, melalui surat Bupati Natuna nomor 426/DISPORA-OR/III/150. Kini, Dispora Kepri memberi kesempatan kepada daerah lain, untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Popda VIII 2020 Kepri.

BINTAN – ”IYA benar, Bupati Natuna sudah mengirimkan surat itu kepada kami. Popda VIII Kepri di Natuna tidak dapat dilaksanakan, karena pandemi Covid-19. Kemudian, anggaran untuk Popda di APBD Natuna, juga dialihkan untuk penanganan Covid-19,” kata Maifrizon, Selasa (5/5) kemarin.

Baca Juga :  Gubernur Berminat jadi ’Bapak Asuh’ PSTS

Sekarang, tambah Maifrizon, Pemprov Kepri melalui Dispora memberikan kesempatan kepada kabupaten/kota se-Kepri selain Natuna, untuk menjadi tuan rumah.

”Sampai sekarang, belum ada kabupaten atau kota yang bersedia jadi tuan rumah sebagaipengganti Natuna,” ujar Maifrizon.

Maifrizon yakin, kabupaten/kota lainnya juga bakal keberatan menjadi tuan rumah sebagai pengganti Natuna, untuk menyelenggarakan Popda VIII ini. Sebab, semua daerah mengalihkan anggaran untuk penanganan Covid-19.

”Kami pun sampai saat ini, belum bisa memastikan, kapan Popda VIII 2020 bisa dilaksanakan. Yang jelas, Popda VIII kita tunda dulu waktu pelaksanaannya, sampai batas waktu yang tak bisa ditentukan,” ucap Maifrizon.

Baca Juga :  Tpi Siapkan 30 Pemain Futsal

Sebelumnya, Kepala Dispora Natuna Beni Suparta menegaskan, berdasarkan surat Bupati Natuna nomor 426/DISPORA-OR/III/150 yang ditujukan kepada Gubernur Kepri, perihal pelaksanaan POPDA VIII tahun 2020, dipastikan pelaksanaan kegiatan tersebut tidak dapat dilaksanakan di Kabupaten Natuna.

”Jadi berdasarkan surat tersebut, mulai dari pelaksanaan persiapan hingga pelaksanaan kegiatannya nanti penyelenggaraan Popda VIII tahun 2020 ini tidak dapat dilaksanakan di Kabupaten Natuna,” kata Beni Suparta.(fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here