Dispora Kepri Juara I Tenis Danlanud RHF Cup

0
32
KOMANDAN Lanud RHF Kolonel Pnb M Dadan Gunawan ST MM (kanan) ketika menyerahkan trofi pemenang turnamen tenis yang di gelar Lanud RHF kepada juara yakni Dispora Kepri F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Final open turnamen tenis lapangan Danlanud Cup 2018 yang memperebutkan Juara Pertama berlangsung meriah. Turnamen tenis itu berlangsung di Lapangan Tenis Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (19/4).

Partai pertama dibabak final, antara Dispora dengan pasangan ganda Kadispora Kepri Heri Mafrizon dan M Nur Himan melawan Rumkital Midiyato pasangan Wahyu dan Rizki dimenangkan oleh Dispora dengan skor 7- 2.

Sementara di partai kedua, pasangan dari Dispora Ucok Junaidi berpasangan dengan Adi Cahyadi unggul 7- 6 melawan Rumkital pasangan ganda PNS Syamsul Bahri dan PNS Urip.
Usai pertandingan sengit tersebut Dispora Kepri berhasil unggul 2- 0 dan menjadi Juara I Final Open Turnamen Tenis Lapangan Danlanud Cup 2018, disusul Juara II di raih oleh Rumkital Midiyato Tanjungpinang.

Sistem gugur yang diberlakukan pada pertandingan tersebut, juga memutuskan Juara Tiga bersama yaitu Lanud Raja Haji Fisabilillah setelah di babak semi final kalah melawan Rumkital Midiyato dengan skor 2 – 0. Rutan Kelas I Tanjungpinang juga berhak menjadi Juara III setelah kalah melawan tim Dispora Kepri dengan skor 2 – 0.

Usai pertandingan dilaksanakan penyerahan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan. Hadiah diserahkan langsung oleh Komandan Lanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb M Dadan Gunawan ST MM.

Komandan Lanud RHF mengucapkan terima kasih, atas kontribusi dan partsipasi dari semua pihak yang telah turut serta membantu terselenggaranya Open Turnamen Tenis Danlanud RHF Cup 2018.

“Turnamen ini merupakan bagian dari kegiatan Bulan Dirgantara 2018 dan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara. Untuk itu, kami mengajar semua pihak yakni dari instansi pemerintah dan vertikal lainnya untuk ambil bagian dalam turnamen ini,” terang Dadan.

Tak hanya sekerdar merebut juara namun, lanjut Dadan, dengan menggelar kegiatan olahraga tentunya sangat baik bagi kesehatan serta menjalin sinergitas. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here