Dispora Serahkan Hadiah Pemenang Tenis Lapangan dan Silat

0
750
BERTANDING: Peserta sedang bertanding Silat di TCC Tanjungpinang. f-DESI LIZA PURBA/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menyerahkan hadiah kepada para pemenang Cabang olahraga (Cabor) Tenis Lapangan.
Penyerahan hadiah diberikan Staf Ahli Keuangan dan SDM Pemko Tanjungpinang, dr Eka Hanasarianto Mkes di Lapangan Tenis Pemko Tanjungpinang, Jumat (22/9) sore.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Kasi Prestasi Olahraga Dispora Kota Tanjungpinang, Saiful Bahri menuturkan, pelaksanaan menggandeng Pelti Tanjungpinang yang berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang. Pengumuman dilaksanakan setelah para peserta yang berasal dari berbagai daerah selesai bertanding. Dilaksanakan selama lima hari, mulai Senin (18-22/9).

Baca Juga :  Kejati Tetapkan Dua Tersangka Kasus Asuransi

Kegiatan ini merupakan rangkaian Wali Kota Cup II 2017 Tanjungpinang. Dengan 12 Cabor yang dipertandingkan yang sedang berlangsung sampai November mendatang. Ada tiga kategori yang dipertandingkan, ganda putra, ganda putri dan tunggal putri.

Juara pertama ganda putra diraih Ucok dan Edi dari Tanjungpinang dan Batam. Posisi kedua ditempati Adi dan Dedi asal Bintan. Untuk juara tiga diraih Suhar dan Sugiri asal Tanjungpinang serta peringkat empat ada Irvan dan Geontoer asal Batam.

Ganda putri, juara pertama diraih Tania dan Mutia dari Tanjungpinang dan Tanjungbalai Karimun. Disusul juara kedua Ade dan Vivi dari Bintan dan juara ketiga diraih Chistin dan Yanti dari Batam. Serta peringkat keempat diraih Anin dan Nita atlet asal Tanjungpinang. Sedangkan untuk tunggal putra, juara pertama diraih Ucok asal Tanjungpinang, disusul Edi asla Batam dan juara ketiga dirraih Angga. Sedangkan peringkat keempat diterima Untung asal Tanjungpinang.

Baca Juga :  Swalayan Dilarang Jual Gas 3 Kilogram

”Setelah bertanding kita langsung serahkan hadiah kepada para pemenang,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, usai penyerahan.

Sebelumnya, pihaknya juga menyerahkan hadiah kepada juara atlit dari Cabor Silat. Penyerahan dilaksanakan di Pelataran TCC Tanjungpinang, Kamis (21/9) sore.

Juara umum diraih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Tanjungpinang. Hadiah diserahkan, Staf Ahli Ekonomi Kota Tanjungpinang, Ali Hisyam. Disusul juara kedua dari perguruan Panca Bela dan juara ketiga dari perguruan HIMSSI.(dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here