Ditinggal Tarawih, Maling Sikat Rp60 Juta

0
489
RUMAH Makan Lamongan Jepara di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja yang dibobol maling, Sabtu (26/5) malam.f-istimewa

ANAMBAS – Salah satu Rumah Makan (RM) Lamongan di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas dibobol maling, ketika ditinggal pemiliknya salat tarawih, Sabtu (26/5) malam. Tak tanggung-tanggung, uang senilai Rp60 juta raib dibawa kabur.

Pemilik RM Lamongan Eni Sulistio mengakui, sebelumnya ia bersama suaminya pergi melaksanakan salat tarawih. Ketika kembali kerumah, terlihat pintu bagian tengah terbuka, lemari tempat penyimpan uangnya terbuka dan pintu belakang diselipkan menggunakan kaos kaki.

Ketika ia mengecek Toples sebagai wadah uang, yang ia simpan berserakan dilantai dengan uang yang ada didalamnya sudah raib. Merasa rumahnya kemalingan, Ia pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Jemaja dan laporannya sudah diterima.

Baca Juga :  Wajib Pajak Masih Enggan Bayar

Kini ia hanya bisa berharap kepada penegak hukum, dalam mengungkapkan kasus tersebut. ”Kemarin kami pergi melaksanakan salat tarawih, pulang dari salat uang yang saya simpan raib dan rumah saya dibobol oleh maling. Mudah-mudahan pak polisi bisa menangkap para pelaku,” ungkap Eni Sulistio, ketika dihubungi, Selasa (29/5).

Ia heran, kenapa hanya mengambil uang saja. Sedangkan hape yang ada disekitar rumah serta barang berharga lainnya tidak. ”Aneh, uang saya saja yang diambil, dan saya sangat berharap, pak Polisi bisa menangkap pelaku tersebut,” harap dia. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here