Ditonton Danrem, Lomba Tari Makin Seru

0
769
Salah satu kelompok lomba tari di HUT Persit ke-72 di gedung serbaguna Makorem 033/WP, kemarin.

TANJUNGPINANG – Rangkaian acara HUT Persit ke-72 yang digelar di Makorem 033/WP di Sengarang makin seru.

Selain pertandingan bola voli, tenis meja dan tenis lapangan yang mengundang perhatian banyak penonton, lomba seni tari yang digelar juga memukau para penonton.
Di hari kedua rangkaian HUT Persit Kartika Candra Kirana ini, selain menampilkan peserta yang ikut lomba nyanyi solo dan duet, panitia juga memperlombakan tari persembahan dan tari tobelo.

Peserta yang ambil bagian di lomba kesenian ini seluruhnya merupakan istri prajurit. Perlombaan kesenian yang digelar di aula Makorem 033/WP ini berlangsung meriah. Setiap peserta yang tampil mendapat sambutan hangat dari penonton dan supporternya.

Baca Juga :  Tahun 2020, Dompak Sudah Bedelau

Kemeriahan semakin bertambah dengan kehadiran Pembina dan ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB, Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos dan Ny. Alin Gabriel Lema di tengah-tengah pendukung dan penonton.

Penampilan para pendamping prajurit TNI AD sungguh luar biasa. Semua tampil dengan maksimal di setiap katagori yang diperlombakan. “Luar biasa, semua peserta tampil dengan bagus dan saya sebagai juri binggung untuk menentukan pemenang”, kata Ny.

Nirwana salah satu juri pada perlombaan kesenian tersebut. Perlombaan ini diikuti oleh pendamping-pendamping prajurit TNI AD dari satuan jajaran Korem 033/WP seperti Kodim 0315/Bintan, Kodim 0316/Batam, Kodim 0317/TBK dan Yonif Raider Khusus 136/TS. Sedangkan untuk Kodim 0318/Natuna karena pertimbangan jarak dan waktu, hingga anggota Persit Kodim Natuna melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Persit KCK ke-72 di wilayah Natuna. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here