Diusulkan PAW, Arif Jumana Lapor Polisi

0
837
Arif Jumana

BINTAN – Anggota DPRD Bintan asal Partai Amanat Nasional (PAN) Arif Jumana, sebelumnya diusulkan untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu, dan dipenjara. Sejak April 2017 lalu, ia tidak menerima gaji. Namun, Arif Jumana justru melaporkan hal itu ke polisi. Arif menempuh jalur hukum ke Polres Bintan, terhadap pihak terkait yang ada di lingkungan DPRD Bintan.

”Tadi saya sudah laporkan kehilangan uang (gaji dan tunjangan,red) saya, yang merupakan hak saya sebagai anggota DPRD Bintan. Ada yang sudah saya laporkan,” sebutnya dengan tidak mau menyebut secara detil, Senin (25/9) kemarin.

Baca Juga :  Organda Bakal Usulkan Pembebasan Pajak Ranmor

Ia mengatakan, soal kehilangan hak gajinya tersebut, ia anggap sebagai satu penggelapan dan merupakan pelanggaran pidana. ”Sebagai warga negara yang baik saya melapor ke polisi, karena saya sudah kroscek ke pihak-pihak terkait di DPRD, sehingga saya adukan ke polisi,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Adi Kuasa Tarigan membenarkan, ada laporan dari Arif Jumana. Namun, Kasat Reskrim enggan mengungkapkan tentang laporan, dan pihak terlapor. Hingga berita ini ditulis, pimpinan DPRD, Sekretaris Dewan, maupun Ketua Fraksi PAN belum memberikan penjelasan.(JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here