DJ Agnes Meriahkan Tahun Baru di Hotel Laguna

0
677
DJ AGNES bakal tampil di Nite & Day Hotel Laguna Tanjungpinang-Bintan di malam Tahun Baru. F-Istimewa

TANJUNGPINANG – Meskipun tidak menggelar pesta kembang api atau petasan, Managemen Nite & Day Hotel Laguna Bintan-Tanjungpinang tetap mengadakan kegiatan pergantian malam Tahun Baru di hotel berada di Jalan Bintan Tanjungpinang. Agar pengunjung hotel terhibur, pihaknya mendatangkan DJ yang profesional, yaitu DJ Agnes.

DJ Agnes akan menunjukkan kebolehannya di depan pengunjung hotel di lantai 8 tepatnya di ruang Exbar Enloin. Okta Vianto, Marketing Komunikasi Nite & Day Hotel Laguna BintanTanjungpinang, mengatakan, kegiatan pergantian malam tahun baru memiliki konsep retro disko.

”Disko-disko zaman dulu,” terang Okta Vianto saat berada di Restoran Nite & Day Hotel Laguna Bintan-Tanjungpinang, kemarin.

Untuk melihat hingga menyaksikan penampilan DJ Agnes dimulai pukul 17.00 WIB, masyarakat Kota Tanjungpinang hingga wisatawan luar negeri terlebih dahulu memiliki tiket party pergantian malam tahun baru.

Tiket party ini bisa di pilih. Sebab, pihak hotel menyediakan dua pilihan paket tiket party. Ada paket tiket party sebesar Rp80 ribu per orang dan Rp120 ribu untuk satu orang. Kalau paket tiket party Rp80 ribu, pengunjung hotel akan diberikan minuman soft drink sambil menikmati musik hingga menyaksikan penampilan DJ Agnes saja.

Berbeda dengan paket party Rp120 ribu, pengunjung hotel akan disuguhkan makanan berada di Restoran hingga minuman sambil menyaksikan penampilan DJ Agnes.

”Nanti, pengunjung makan sepuasnya di Restoran kita. Tapi, paket party yang Rp120 ribu ya,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here