Djoto Gelar Bazar Cool Homeware

0
553
DUA karyawan ini sedang menunjukkan produk claris kiramas kirapac. Ini salah satu hadiah yang akan dibawa pulang konsumen jika membeli barang di atas Rp 300 ribu.F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

Belanja Rp300 Ribu Dapat Bonus

TANJUNGPINANG – SUPERMARKET material bangunan Djoto Tanjungpinang menggelar bazar peralatan rumah tangga keren (cool homeware), menjelang lebaran Idul Fitri 1439 hijriah. Bazar di depan toko Djoto di Komplek Pinlang Mas Batu IX Tanjungpinang ini, sudah berlangsung sejak 1 Juni lalu, hingga 10 Juni 2018 mendatang.

Bazar ini mulai buka pukul 9.00 sampai pukul 20.30. Selama bazar berlangsung, pihaknya memajangkan hingga menawarkan tiga produk kepada calon pembeli. Ada produk claris, kiramas dan kirapac.

Setiap pembellian tiga produk tersebut, Direktur Supermarket Bahan Bangunan Djoto Tanjungpinang, Andi Prastia mengatakan, pembeli akan mendapatkan diskon atau potongan harga. Seperti jenis barang TG food saver dibanderol sebesar Rp 21.400, dari harga awal mencapai Rp 30.800. Talenan delicia dijual dengan harga Rp 39.400, dari harga biasanya Rp 64.300. Harga rak piring calista Rp 184.600, dari harga awal Rp 238.000.

Baca Juga :  Tiang Pelantar Mangrove Ganti Beton

”Dan masih banyak lagi jenis barangnya. Semua jenis barang yang dijual, kita sudah berikan diskon atau pootongan harga,” kata Andi kepada Tanjungpinang Pos, Senin (4/6).

Selain diskon atau potongan harga, lanjut Andi, pihaknya juga memberikan gratis satu paket gelas komax. Untuk dapat gratis gelas komax, calon konsumen harus melakukan transaksi belanja sebesar Rp 300 ribu. Setelah itu, secara otomatis calon konsumen tersebut akan diberikan satu paket gelas komax yang bisa dibawa pulang ke ruamhnya.

”Ini berlaku kelipatan lho,” terang dia.

Baca Juga :  Polres Segera Layani SIM Online

Misalnya, lanjut dia, ada calon konsumen melakukan transaksi belanja sebesar Rp 600 ribu, maka secara tidak langsung, calon konsumen tersebut berhak menerima dua paket gelas komax dari kasir.

”Kita langsung kasih gratis gelas komax,” ucap dia.

Selama bazar sudah berlangsung, katanya, antusias masyarakat berkunjung hingga belanja barang dari tiga produk yang distand bazar cool homeware.

”Sudah banyak masyarakat yang datang langsung belanja. Mudah-mudahan bazar ini membantu masyarakat yang sedang butuh perabotan untuk hari raya Idul Fitri nanti,” sebut dia. (ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here