DKPPKB Berbagi Takjil Berbuka Puasa

0
192
Pegawai DKPPKB Lingga membagikan takjil kepada masyarakat. F-Istimewa

LINGGA- Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Kabupaten Lingga membagikan 150 paket takjil berbuka puasa di jalan depan Mesjid Azzulfa Dabo Singkep, Kamis (23/5). Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama.

“Peberian takjil dilakukan di depan Meskid Azzulfa karena jalan tersebut merupakan pusat perlintasan masyarakat,” kata koordinator kegiatan, Zulkifli SKM disela pembagian takjil.

Program sosial ini dilakukan atas inisiatif Kepala DKPPKB Lingga, dr Asri Wijaya yang didukung oleh seluruh staf dan pegawai. Dana untuk membeli paket takjil merupakan swadaya dari staf dan pegawai.

“Sumber uang kegiatan merupakan sumbangan ikhlas dari sesama di Bulan Ramadan ini,” sebut pria yang menjabat sebagai Kasubag Keuangan DKPPKB Lingga ini.

Sempena pembagian takjil kepada maayarakat juga diingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan maaing-masing. ia menghimbau masyarakat menerapkan pola hidup bersih merupakan dasar terwujudnya program kesehatan.

“Keberhasilan program kesehatan tergantung dari kesadaran masyarakat menerapkan pola hidup sehat itu sendiri” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here