Doakan 757 Kepri Raih Poin di Kandang PSBL

0
841
LINE-UP: Pemain line-up tim 757 Kepri Jaya FC saat menjamu Persiraja Banda Aceh. f-abas/tanjungpinang pos

BATAM – Laskar Melayu 757 Kepri Jaya FC akan menjalani laga berat, saat menghadapi PSBL Langsa (Aceh), pada pekan ke-7 Grup I Liga 2 Indonesia, Minggu (16/5) lusa. Doakan 757 Kepri Jaya FC meraih poin, saat bertanding di kandang lawan.

Saat ini, 757 Kepri Jaya berada di peringkat kelima klasemen sementara, zona degradasi ke Liga 3 Indonesia, pada tahun mendatang. 757 Kepri mengoleksi 6 poin, atau terpaut 10 poin dari PSMS di puncak klasemen. Sementara, 757 Kepri terpaut tiga poin dengan PSBL Langsa Aceh, di peringkat ketiga. Laskar Melayu harus menang minimal 3-0, untuk menggeser PSBL Langsa.

Jika menang 3-0, poin PSBL Langsa dengan 757 Kepri sama, 9 poin. Hanya saja 757 Kepri akan unggul selisih gol (+2), atas PSBL Langsa (+1). Namun demikian, PSBL Langsa sulit dikalahkan dengan skor 3 gol tanpa balas itu. Apalagi, PSBL Langsa bermain di depan pendukungnya sendiri.

Justru itu, pelatih Jaino Matos akan menurunkan line-up terbaik untuk mengejar ketertinggalan dari PSBL Langsa. Untuk mempertahankan kebugaran pemain, 18 pemain bersama pelatih dan manajemen 757 Kepri, akan bertolak dari Batam ke Aceh, Jumat (14/7) pagi ini.

”Insya Allah, Jumat pagi ini, kita berangkat dari Batam, menuju Langsa. Persiapan menghadapi PSBL ini lancar. Mudah-mudahan kita bisa petik poin maksimal, saat bertanding di kandang PSBL, Minggu sore lusa,” kata Ichsan, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, Kamis (13/7) kemarin.

Pemain yang bakal dibawa Jaino Matos antara lain Gustaman, Bambang, Jujun, Ari Syafari, Egas Adhasi, Aditya Putra Dewa, Gerald Pangkali, Hendra Ridwan, Abdul Aziz, Yericho, Nanang, Fandi Ahmad, Tengku Lutfi, Ahmad Syaifullah, Nizar, Dolly Gultom dan Arrawdiyansyah. Pemain yang diberangkat ini tidak ada yang cedera. ”Semua siap diturunkan. Doakan saja, semoga kita raih poin di kandang PSBL Langsa,” tambah Ichsan, yang turut dibenarkan Chris Trisiswanto, media officer. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here