Doakan Blue Eagle Menang di Aqua DNC Nasional

0
236
ANGGOTA DPRD Kepri Surya Makmur Nasution bersama ketua rombongan, pelatih dan pemain SSB Blue Eagle, usai temu ramah, Minggu (1/7) malam lalu. f-istimewa

BATAM – Tim SSB Blue Eagle Batam (Kepri) akan mengikuti kejuaraan Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2018 tingkat nasional di Jakarta, 18 sampai dengan 23 Juli ini. SSB Blue Eagle Batam lolos ke tingkat nasional, setelah menjadi runner-up di laga tingkat regional Sumatra bagian utara, belum lama ini.

Untuk melanjutkan pertandingan Aqua DNC 2018 ke tingkat nasional, pihak Danone melalui Event Diector Muhammad Ifan telah menyurati manajemen SSB Blue Eagle Batam melalui pelatih Edisoon, 25 Juni 2018 lalu.

”Mohon doa dan dukungan dari semua warga Kepri, agar SSB Blue Eagle dapat menorehkan prestasi terbaiknya. Semoga menang di pertandingan Aqua DNC 2018 di tingkat nasional nanti,” kata Surya Makmur Nasution, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kepri, usai temu ramah dengan tim SSB Blue Eagle, di Batam, Minggu (1/7) malam lalu.

Dalam acara temu ramah tersebut, hadir Ketua SSB Blue Eagle Mursal, pengurus Hasbi, pelatih Edison, ketua tim rombongan Blue Eagle Junaidi Itam dan para orangtua pemain. Ketua Blue Eagle Mursal mengatakan, untuk suksesnya pertandingan dimaksud, manajemen SSB Blue Eagle mengharapkan doa dan dukungan. Terutama dari dukungan Wali Kota Batam dan Gubernur Kepri.

”Pak Wali sudah janjikan membantu sepatu dan kostum. Semoga ini bisa direalisasikan segera,” ujar Mursal.

Junaidi juga menambahkan, agar Gubernur Kepri dapat memberi fasilitas bus dan penginapan bagi tim pendukung Blue Eagle. ”Kami minta Pak Gubernur bersedia untuk melepas tim Blue Eagle di bandara, tanggal 18 Juli nanti,” ujar Junaidi Itam.

Mengenai persiapan skuat Blue Eagle, pelatih Edisson mengatakan, sudah melakukan persiapan fisik dan skill. ”Insya Allah, selepas lebaran kemarin, anak-anak sudah intens berlatih. Bahkan kita pakai asisten pelatih untuk memantapkannya,” jelas Edisson. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here