Doakan PSTS Selevel 757 Kepri

0
147
SAKSIKAN PERTANDINGAN: Seribuan warga Tanjungpinang sekitarnya dan Ketua Umum PSTS Teddy Jun Askara (TJA) bersama pengurus, menyaksikan laga PSTS Tanjungpinang versus YSK 757 Kepri, di laga final Wali Kota Cup 2017, Rabu lalu. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – LAGA final di ajang open turnamen Wali Kota Cup 2017, antara PSTS Tanjungpinang versus YSK 757 Kepri pekan lalu, masih menjadi kebanggaan bagi Gubernur Kepri H Nurdin Basirun. Gubernur mendoakan PSTS Tanjungpinang besutan Teddy Jun Askara (TJA) ini sukses dan bisa menembus Liga 2 Indonesia, sama seperti (selevel) dengan klub 757 Kepri Jaya FC, pada masa mendatang.

”PSTS adalah klub yang mantap, baru bangkit sudah bikin prestasi. Semoga PSTS sama-sama sukses lah dengan klub YSK 757 Kepri. Kita doakan bisa menembus Liga 2 Indonesia, seperti klub kita 757 Kepri Jaya FC lalu,” kata H Nurdin Basirun di sela berkunjung ke Kantor redaksi Harian Tanjungpinang Pos, Sabtu baru-baru ini.

Sejak bangkitnya klub PSTS Tanjungpinang dan hadirnya tim 757 Kepri Jaya FC di Liga 2 Indonesia di Kepri, menurut H Nurdin Basirun, gairah olahraga sepak bola di Kepri muncul kembali. Justru itu, gubernur akan negosiasi kembali untuk mencari klub Liga 2 Indonesia, di musim 2018 mendatang, membela Kepri.

”Di mana-mana, PSTS jadi motivasi. Ditambah lagi dengan informasi yang disampaikan dalam halaman (rubrik) PSTS, di koran Tanjungpinang Pos, sepak bola Kepri jadi bergairah pula. Ini hanya ada di koran Tanjungpinang Pos,” ungkap H Nurdin Basirun.

Gairah sepak bola di Kepri sekarang ini, kata Gubernur Kepri, tidak bisa dipungkiri, semua warga Kepri sudah bicara dan cinta bola.

”Buktinya, sekarang ini saya sibuk buka turnamen di mana-mana. Sampai ke kampung-kampung, ada pertandingan bola. Mari kita bangun kebersamaan untuk membangkitkan prestasi sepak bola Kepri,” harap H Nurdin Basirun.

”Bisa saja PSTS Tanjungpinang maupun klub YSK 757 Kepri, yang bisa membawa nama baik sepak bola Kepri ke depannya,” sambungnya.

Karena, tambah H Nurdin Basirun, Kepri yang merupakan daerah pulau ini, memiliki banyak potensi pemain sepak bola.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here