Dope Club Hadirkan Andra And The Backbone

0
1153
Andra and the backbone

Meriahkan Malam Tahun Baru

TANJUNGPINANG – Bagi Anda belum memiliki tempat untuk merayakan Tahun Baru bersama kerabat, Dope Club salah satu pilihanya. Setelah berhasil membawa artis nasional papan atas Once pada tanggal 22 Desember tahun lalu.

Brand Manager Dope Club Mulyono Tan, mengatakan Dope Club Tanjungpinang kembali akan memanjakan masyarakat Tanjungpinang dengan menghadirkan artis nasional papan atas lainnya. Untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2018, Dope mendatangkan artis legendaris nasional. Yaitu Andra & The Backbone yang memiliki single-single yang cukup akrab di telinga. Seperli lagu Sempurna dan Musnah.

Dope mengundang Andra and the Backbone untuk mengajak masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya melewatkan malam pergantian tahun 2017 ke 2018 di Dope Club bersama orang terdekatnya. ”Dope juga memiliki entertain yang lain. Seperti Resident DJ dari Bandung dan Semarang,” kata Mulyono Tan.

Ada juga DJ local Tanjungpinang yaitu DJ Arlando Agam , DJ Kimmy Ray dan DJ Dmax. Dope juga akan menyuguhkan modern choreo dance dari 4tune dancer Jakarta.

”Jangan melewatkan ahun baru bersama Andra And The Backbone di dope club. Harga paket table dan sofa pada malam itu mulai dari Rp. 1, 8 juta juta hingga Rp3,9 juta rupiah. Dan di tahun 2018 nanti Dope akan mengundang artis-artis ibukota yang sedang naik daun lainnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here