DP Bisa Dicicil 10 Kali

0
639
MINIMALIS: Inilah contoh rumah yang dipasarkan PT Prima Karya Asih. f-istimewa

Diskon Hingga Rp 10 Juta

TANJUNGPINANG – Menjelang akhir tahun 2017, PT Prima Karya Asih salah satu properti terkenal di Tanjungpinang, memberikan diskon besar-besaran buat masyarakat. Terutama masyarakat yang ingin memiliki rumah di komplek Perumahan Gesya Gurindam.

Perumahan ini dibangun di Kampung Sidojasa RT004/RW003 Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Manager PT Prima Karya Asih, Jusrano mengatakan, diskon potongan harga rumah hanya berlaku untuk pembelian pertama hingga ke sepuluh orang di Desember 2017 ini. Harga untuk tipe 36/91 yang dijualnya Rp 126 juta. Sebenarnya harga jual rumah mencapai Rp 136 juta.

”Secara tidak langsung kita kasih diskon harga rumah sebesar Rp 10 juta buat calon konsumen,” kata Jusrano akrab disapa Jefri kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (3/12).

Jefri katakan, pihaknya membantu hingga memberikan kemudahan buat calon konsumen, yang ingin beli rumah dengan cara transaksi kredit. Calon konsumen bisa dapat membayar DP (down payment) sebesar 5 persen dari harga jual rumah. Uang muka yang ditawarkan bisa diangsur oleh calon konsumen sebanyak sepuluh kali atau sepuluh bulan.

”Kita bantu agar calon konsumen kita cepat punya rumah,” terang dia.

Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan dan merasakan keuntungan saat beli rumah. Pertama, calon konsumen sudah tidak lagi mengeluarkan biaya untuk plester hingga cat dinding rumah.

Kedua, pihaknya menyediakan fasilitas air bersih berasal dari sumur galian dan listrik dari PLN. Rumah yang dibangun 146 unit berada dekat dengan perkantoran pemerintah maupun swasta.

Kemudian, juga dekat dengan sekolah, mal, perhotelan dan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang. ”Lokasi rumah kita bebas banjir,” ucap dia.

Untuk informasi lebih lainnya, ia sarankan, calon konsumen bisa langsung menghubungi ke staf marketingnya ke nomor 081372162173.

Atau konsumen bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran PT Prioma Karya Asih berada di Jalan MT Haryono, Batu 3 Tanjungpinang. ”Telpon saja kantor pemasaran kita ke nomor 0771-313132,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here