DPC Gerindra Gelar Rapimcab

0
864
Endang Abdullah

TANJUNGPINANG – Tak lama lagi masyarakat akan memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk periode 2018-2023. DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, sebelum pilkada dimulai, akan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Tanjungpinang. Dalam Rapimcab, salah satu agendanya yang dibahas adalah mendengarkan aspirasi pengurus partai, tentang bakal calon yang akan diusung Gerindra.

Agenda lainnya, memantapkan Gerindra menuju Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemililhan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, kemarin. ”Tanggal dan tempat kita belum tentukan. Tapi, kita tetap laksanakan Rapimcab di September ini,” kata Endnag.

Baca Juga :  81 Warga Rumah Tahanan Gunakan Hak Pilih

Kata dia, Rapimcab ini akan dihadiri semua pengurus Gerindra. Mulai dari kader penggerak Partai Gerindra, pimpinan anak ranting, pimpinan anak cabang hingga pengurus Gerindra tingkat DPC Gerindra Kota Tanjungpinang. Tujuannya, pengurus partai Gerindra tersebut, akan mendapat pembekalan ilmu menghadapi Pilwako tahun 2018, Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

Selain mendapat pembekalan ilmu, pengurus partai Gerindra tersebut juga memberikan pandangan maupun masukan ke pengurus DPC Gerindra Kota Tanjungpinang. Baik itu masukan atau usulan nama calon Wali Kota Tanjungpinang di tahun 2018 nanti, dan masukan lainnya untuk dilakukan partai Gerindra ke depan. Masukan atau aspirasi tersebut, ia akan teruskan ke pengurus partai Gerindra ke tingkat lebih tinggi, yaitu Gerindra Provinsi Kepri. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here