DPC PDI Perjuangan Targetkan Menangkan Pilpres

0
95
Rakorcab DPC PDIP di Kabupaten Anamabas

ANAMBAS – Pemantapan pemenangan Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab).

Seluruh pengurus partai tingkat DPC beserta anggota DPRD Anamabas yang masih menjabat turut hadir. Datang juga , anggota DPRD Provinsi Kepri di acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Terempak Beach, Selasa (30/10) pagi.

Agenda tersebut dibuka Ketua DPC PDIP Anambas, Wan Zuhendra sekaligus sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Ia menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun bangi pengurus dan kader PDIP. Bukan hanya di Anambas tetapi seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini setiap tahun digelar di seluruh cabang PDIP di Indonesia. Saya yakin akan berdampak baik untuk ke depan,” kata Wan Zuhendra kepada wartawan, Selasa (30/10).

Ia menuturkan, target Pileg 2019 akan meraih kursi lebih dari periode sebelumnya. Seperti diketahui, periode 2014-2019 ini, PDIP meriah tiga kursi di DPRD Anamabas.

“Mudah-mudahan akan bertambah dari yang sekarang,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, para calon legislatif dan pengurus partai harus saling membantu mengsukseskan pemenangan di Pilpres. Mulai dari tingkat kabupaten-kota, provinsi maupun pusat.

“Kita bersinergitas.Itu penting dan harus saling bekerjasama dan memberikan semaksimal mungkin,” tutur dia.

Tambahnya, untuk pemilihan presiden, ia menargetkan di Kabupaten Kepulauan Anambas akan meraih kemenagan mengacu pada periode sebelumnya.

“Ya, kalau ditanya target tentu kita yakinkan akan memenangkan suara di Anambas. Insya Allah kita akan menangkan suara lagi untuk Pilpres ini,” ucapnya. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here