DPC PDIP Anambas Gelar Rakercab 2017

0
530
RAPAT: DPD PDIP Kepri dan DPC PDIP Anambas ketika menggelar Rakercab 2017. F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Anambas menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) perdana tahun 2017 di Aula Hotel Tarempa Beach, Selasa (27/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut dari petinggi DPD PDIP yakni Tawarich dan Ruslan serta pengurus DPC PDIP dan anak ranting. Ketua DPC PDIP Kabupaten Anambas Wan Zuhendra mengatakan, Rakercab merupakan rangkaian agenda tahunan yang dilaksanakan untuk konsolidasi partai. ”Dalam Rakercab ini yang dibicarakan, adalah bagaimana langkah ke depan partai,” kata Wan Zuhendra.

Pada pertemuan ini, untuk lebih meningkatkan solidaritas serta mempererat rasa sesama pengurus partai dan satu tujuan sama sesuai dengan arahan partai. ”Ini untuk memperkuat konsolidasi partai ke depannya,” papar Wan Zuhendra.

Terpisah, Wakil Ketua DPD PDIP Bidang Kehormatan Partai Tawarich menegaskan, PDIP mesti meraih hasil maksimal dalam Pemilihan Umum Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang. ”Inilah tugas kita bersama, tahun 2014 kita dapat tiga kursi dan tahun 2019 harus lebih baik lagi dan menjadi pemenang,” sebut Tawarich.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengaku, sangat gembira dengan kesolidasi kader partai yanga ada saat ini. ”Yang menjadi kebahagiaan saya saat sampai adalah, merahnya di ruangan ini dan sangat luar biasa,” ujar Tawarich.

Masih kata Tawarich, tujuan Rakercab ini merupakan konsolidasi setelah berkelut memenangkan PDIP mendapatkan tiga kursi dan menjadi urutan kedua. Bahkan, Ketua DPC menjadi Wakil Kepala Daerah. ”Ini harus dijaga komitmen dan salut terhadap Haris-Wan, yang tetap berkomitmen dan kedua tokoh Anambas tetap berjalan baik boleh selesai,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana kegiatan Buchari mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 83 peserta yang terdiri dari ketua PAC kecamatan dan ranting. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here