DPC PKB Tanjungpinang Jumpai Pengurus DPW PKB Kepri

0
510
pengurus DPC PKB Tanjungpiang foto ebrsama pengurus DPW PKB Kepri.

BATAM – Pelantikan DPRD Kota Tanjungpinang sudah digelar beberapa pekan lalu. Kini pengurus DPC PKB Tanjungpinang mulai fokus ke pengembangan partai. Agar program DPC singkron dengan arahan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Kepri, sejumlah kader PKB Tanjungpinang menjumpai pengurus DPW PKB Kepri.

“Kami hanya membahas dinamika dan minta petunjuk dari pengurus DPW untuk memperkuat program DPC kedepan,” kata Rini Pratiwi, anggota DPRD Tanjungpinang saat bincang-bincang dengan Tanjungpinang Pos usai pertemuan, Sabtu (14/9/2019) itu.

Menurutnya, selain untuk bersilaturami, kedatangan mereka menemui pengurus DPW juga sebagai upaya minta petunjuk untuk program PKB terkait persiapam pembentukan fraksi dan komisi sebagai alat kelengkapan di DPRD Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  WNA Bisa Melapor Secara Online

Dalam pertemuan di wilayah Batamcenter itu, tampak ada Ketua DPW PKB Abdul Basid HAS M.Pd
. Sementara kader PKB dari Tanjungpinang juga terlihat ada ketua dan sekretaris DPC PKB Pinang.

Rini Pratiwi membeberkan Perempuan Bangsa (PB) Tanjungpinang sebagai sayap organisasi PKB akan berupaya menguatkan program ke masyarakatan agar kehadiran mereka di tengah masyarakat makin terasa manfaatnya.

“Sudah ada target program dari partai. Tentu kami jajaran kader perempuan PKB akan bersama-sama merealisasikan target tersebut. Kita akan terus bergerak dan melakukan kerja-kerja politik, sosial, dan kemasyarakatan ujar Rini Pratiwi yang didampingi Ketua PB Sunariah.
Sementara itu, Ketua DPC PKB Tanjungpinang Yandi Andrian, untuk periode 2019-2024, ada 2 kader PKB yang lolos ke gedung Dewan Senggarang.

Baca Juga :  Sssst... Permohonan Poligami Naik Drastis

“Periode ini merupakan lonjakan prestasi yang bagus yang diraih PKB Tanjungpinang, karena pada periode sebelumnya PKB tidak mendapatkan kursi, namun di periode ini, alhamdulillah kita berhasil meraih dua kursi masing masing dari Tanjungpianng Timur dan dari Dapil Bestari,” ujar Yandi yang juga termasuk ketua parpol termuda di Tanjungpinang.
Dengan adanya keterwaklan PKB dua orang di DPRD, sebut Yandi, pihaknya akan memperkuat program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk kemakmuran warga. “Kita punya program-program yang langsung terasa manfaatnya bagi masyarakat. Ini perlahan-lahan akan kami jalankan. Kami mesti lebih banyak turun lagi ke tengah masyarakat karena tidak boleh puas dengan capaian dua kursi. Semoga PKB lebih diterima lagi di tengah masyarakat,” harapnya. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here