DPD Gerindra Kepri Ingin Prabowo Jadi Ketum

0
281
H Syahrul

TANJUNGPINANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepri bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra berada di kabupaten/ kota di wilayah Provinsi Kepri akan memberikan dukungan Prabowo Subianto untuk kembali memimpin hingga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Gerindra.

Karena pengurus Gerindra di wilayah Provinsi Kepri masih solid hingga mendukung Prabowo Subianto maju sebagai Ketum Gerindra nanti.

Bentuk dukungan ini, akan disampaikan Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul saat konferensi nasional Partai Gerindra yang berlangsung di Jakarta, dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Mabuk, Tabrak Marka Jalan

Karena diadakan konferensi nasional Partai Gerindra untuk memilih Ketum Gerindra periode 2020-2025 mendatang.

”Tentu kita masih berharap beliau (Prabowo Subianto, red). Kalau beliau masih bersedia,” kata H Syahrul kepada Tanjungpinang Pos saat di Hotel Pelangi berada di Jalan DI panjaitan, Km 6 Tanjungpinang, Senin (9/3).

Memang, kata H Syahrul, Prabowo Subianto memiliki kesibukan menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan RI. Kesibukan tersebut, akan disampaikan hingga diputuskan saat konferensi nasional Partai Gerindra nanti.

Selain itu, DPD Gerindra Provinsi Kepri serta pengurus DPC Gerindra kabupaten/kota di wilayah Provinsi Kepri, juga memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) periode 2024-2029 mendatang, sebagai Calon Presiden (Capres) RI.

Baca Juga :  Dua Desa Pengawasan Anti Politik Uang Diresmikan

”Kita dukung Pak Prabowo maju sebagai Presiden kembali pada pilpres 2024. Kita di Kepri masih solid untuk mendukung beliau memimpin Gerindra dan capres,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here