DPMPTSP-TK Bintan Dapat Investment Award 2018

0
39
KEPALA DPMPTSP-TK Bintan Hasfarizal Handra menerima penghargaan Investment Award 2018 di Jakarta, kemarin. f-istimewa

JAKARTA – Pemkab Bintan kembali meraih penghargaan Investment Award 2018 dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI. Penghargaan ini diberikan, karena sistem pelayanan perizinan, yang dijalankan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-TK) Bintan.

Penghargaan Investment Award 2018 ini diterima oleh Kepala DPMPTSP-TK Bintan Hasfarizal Handra dari Kepala BKPM RI Thomas Trikasih Lembong, serta Menteri Perindustrian Airlangga Hartato. Penyerahan penghargaan ini turut disaksikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

”Ya, penghargaan Investment Award 2018 ini, sudah saya terima. Penyerahan di Kantor BKPM RI, Jakarta,” kata Hasfarizal Handra, Kepala DPMPTSP-TK Bintan, Kamis (12/7) kemarin.

Menurut Hasfarizal, penghargaan sebagai nominasi Investment Award 2018 ini diberikan kepada DPMPTSP-TK Bintan, dinilai dari penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu untuk tingkat kabupaten terbaik.

”Sistem pelayanan terpadu satu pintu ini, menjadikan Bintan sebagai daerah yang banyak mendatangkan investasi. Itu, karena proses perizinan yang mudah dan cepat, serta melalui satu pintu,” demikian Hasfarizal Handra. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here