DPMPTSP-TK Klaim Semua Perusahaan Bayar THR

0
69
Hasfarizal Handra

BINTANBUYU – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-TK) Bintan mengklaim, semua perusahaan di Kabupaten Bintan telah membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR), pada saat Idul Fitri 1439 hijriah lalu. Karena, tidak ada tenaga kerja maupun serikat pekerja yang mengadukan perusahaannya.

”Sampai sekarang ini, tidak ada karyawan perusahaan yang melapor atau mengadu, karena tidak dibayar THR. Kita beranggapan, semua perusahaan sudah membayarkan THR, kepada karyawannya,” tegas Hasfarizal Handra, Kepala DPMPTSP-TK Bintan, kemarin.

Hasfarizal mengatakan, Pemkab Bintan melalui DPMPTSP-TK sudah membuka pengaduan bagi karyawan maupun pihak terkait, jika ada pihak perusahaan yang tidak membayarkan THR, sebelum lebaran lalu.

”Kalau ada perusahaan yang tak bayar THR, kita minta pengaduan resminya. Tapi, kan tidak ada yang mengadu. Mengenai THR di PT Numbing Jaya di Desa Kelong, juga tidak ada laporan resmi. Lagi pula, karyawannya mayoritas pekerja BHL,” jelas Hasfarizal Handra. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here