DPO Narkoba Tertangkap di Batam

0
855
EKSPOS: Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin (tengah) dan Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Nendra rilis penangkapan tersangka pengedar narkoba, belum lama ini. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Karimun berhasil mengamankan YOY, yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) Karena terlibat kasus narkoba jenis sabu yang sebelumnya melarikan diri.

”YOY sudah amankan di parkiran Mall Nagoya Hill Batam. Pada minggu (8/10) sore, ia diketahui berada di sekitaran Nagoya. Tim langsung bergerak dan mendapatinya. Ia tidak dapat mengelak, ketika hendak akan diamankan,” kata AKP Nendra Madyatias, Kasat Narkoba Polres Karimun, Rabu (11/10).

Nendra menjelaskan, bahwa YOY mengakui barang bukti sabu-sabu yang ditemukan di salah satu kamar kos di Kelurahan Baran miliknya bersama tersangka lainnya yakni PD.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Kunjungi Bumi Berazam

Barang yang berupa 6 paket sabu-sabu itu, ditemukan dari bagian atas kamar kos saat dilakukan penggeledahan.

”YOY dan PD berhasil kabur ketika ada penggeladahan, yang dilakukan pihak kelurahan bersama warga di Kamar Kos di Baran. Mengetahui ada penggeledahan, YOY masuk kamar mandi dan menyimpan 6 paket sabu-sabu pada bagian plafon. Keduanya kabur, mengetahui ada pemeriksaan pegawai kelurahan dan warga,” sebut Nendra.

Saat penggeladahan dikamar kos tersebut, ditemukan 2 orang wanita yang mana satu orang mengaku bertamu ke kamar kost tersebut.
Sedangkan, satu orang lagi adalah penghuni kamar kos. Keduanya sempat diamankan, karena diduga sebagai pemilik barang haram tersebut.

Baca Juga :  Tanpa Sosialiasi, Sistem Zonasi Membingungkan

Menurut informasi saat setelah penggerebekan itu, awalnya anggota Kodim 0317 TBK yakni Kopda J Nababan yang mendapati ada pesta sabu-sabu di kost tersebut dan ditemukan lencana dengan logo kejaksaan. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here