DPRD Desak PUPR Perbaiki Drainase Tanjungpermai

0
484
Andreas Salim

BINTAN – DPRD Bintan mendesak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) agar segera memperbaiki drainase dan jalan, yang menghubungkan Kelurahan Tanjungpermai dan Desa Teluksasah. Karena kondisinya sudah rusak dan rawan amblas.

Andreas Salim, Anggota Komisi II DPRD Bintan mengatakan, semakin hari kondisinya semakin rawan dan membahayakan pengendara.

Pihak dewan bersama pihak kelurahan dan kecamatan setempat, sudah meninjau lokasi tersebut, beberapa waktu yang lalu. DPRD juga membawa pihak Dinas PUPR Bintan dalam peninjauan tersebut.

”Kami sudah mendesak Dinas PUPR untuk memperbaiki itu, karena itu wewenang mereka. Saya lihat kondisi drainase dan aspal semakin berbahaya dan perlahan longsor. Ini harus segera diperbaiki,” katanya, Minggu (16/4).

Dikatakannya, jika tidak segera diperbaiki, maka jalan dan drainase dipastikan akan amblas total, sewaktu-waktu. Karena kondisi hujan beberapa waktu terakhir, semakin membuat kondisi tanah di bawah aspal drainase semakin terkikis.

”Kalau kita lihat sekarang itu sudah semakin bahaya itu, sudah bolong bawah aspalnya, rawan patah dan amblas aspalnya,” ujarnya.(JENDARAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here