DPRD Gelar Rapat Persiapan MTQ

0
526
PIHAK DPRD saat mengadakan rapat tentang persiapan MTQ ke-IX Tingkat Kabupaten di ruang paripurna.F-ISTIMEWA

NATUNA – DPRD Kabupaten Natuna menggelar rapat bersama atau hearing persiapan MTQ ke IX tingkat kabupaten di ruangan paripurna DPRD, Senin (22/1). Rapat tersebut untuk mempersiapkan gelaran MTQ Tingkat Kabupaten yang akan berlangsung 26 Maret hingga 1 April 2018 di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Natuna Yusripandi yang didampingi Wakil Ketua II Daeng Amhar beserta sejumlah anggota DPRD Natuna lainnya. Daeng Amhar dalam kesempatan itu meminta, agar persiapan MTQ berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Arkeologi Jadi Potensi Pariwisata

Sehingga pada pelaksanaannya nanti, tidak menuai masalah yang timbul. Salah satunya hal yang menjadi perhatian Daeng Amhar tentang pemondokan kafilah dan dewan hakim.

”Saya minta masalah pemondokan kafilah dari kecamatan, agar betul-betul diperhatikan. Karena para kafilah harus mendapatkan tempat tinggal yang layak. Pemondokan kafilah harus tempat yang nyaman, dan memiliki sarana air bersih dan WC harus ada,” jelas Daeng Amhar.

Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya siap menyediakan rumahnya untuk membantu kelancaran MTQ ke-IX Natuna agar berjalan lancar.

Baca Juga :  Jelang Musim Utara, Warga Stok Pangan

”Silahkan, pakai rumah saya di daerah Sekalong Tanjung. Baik untuk tempat tinggal dewan hakim atau untuk tempat lainnya selama MTQ berlangsung,” katanya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here