DPW NasDem Kepri Gelar Halalbihalal

0
671
RESMIKAN: Bobby Jayanto (berdiri) bersama H Nurdin Basirun (tengah) berdiskusi dengan parpol lainnya saat pembukaan kantor NasDem Kota Tanjungpinang, tahun lalu. f-abas/tanjungpinang pos

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepri akan menggelar halalbihalal dan konsolidasi untuk sambut Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018 dan pemilu legislatif 2019. Rencananya akan digelar Minggu (9/7) di Sekretariat DPW Kepri di Jalan Kuantan Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, kemarin. ”Ya. Kita melakukan halalbi halal untuk mempererat tali silatuhrahim antara pengurus dan kader partai di wilayah Kepri, bersama dengan pengurus partai NasDem se-Kepri termasuk simpatisan dan kader,” kata Bobby Jayanto.

Mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini menjelaskan, saat halalbilahal nantinya akan dihadiri langsung Ketua DPW Partai NasDem Kepri, H Nurdin Basirun tak lain Gubernur Kepri. Dan, Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri Rudi, juga menjabat sebagai Wali Kota Batam. Dijadwalkan juga hadir anggota DPR RI H Nyat Kadir juga menjabat ketua tim pemenangan Partai NasDem wilayah Kepri. Dan para pengurus DPD dan cabang di seluruh kabupaten/kota di Kepri.

”Sambil acara halalbihalal kita juga bahas soal konsolidasi, karena ada kegiatan politik di depan mata. Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang dan pemilu legislatif 2019 mendatang,” jelasnya. Kata Bobby, untuk DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, tetap menargetkan lima kursi di DPRD Kota Tanjungpinang, pada pemilu legislatif 2019.

Agenda NasDem Tanjungpinang dalam waktu dekat ini, menunggu verifikasi partai. Kemudian NasDem Kota Tanjungpinang akan membuka pendaftaran caleg 2019 mendatang. Pendaftaran caleg lebih awal dilakukan supaya caleg dari Partai NasDem, turun ditengah masyarakat, menampung aspirasi masyarakat.

”Partai NasDem Tanjungpinang juga akan menyatakan sikap, akan mendukung salah satu calon wali kota nanti. Karena, meskipun NasDem Kota Tanjungpinang tidak memiliki kursi, tapi memiliki suara saat pemilu 2014 lalu,” tegasnya. Kemudian, sambung Bobby, saat ini NasDem sudah memiliki pengurusan hingga paling bawah yakni tingkat kelurahan. Artinya NasDem harus memiliki calon yang akan didukung. ”Belum kita lihat calonnya siapa,” tegasnya. (ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here