Drainase di Kampung Raya Segera Dibenahi

0
162
GENANGAN air di Jalan Hangtuah Kampung Raya yang tergenang saat hujan selama 20 menit pada Minggu

TANJUNGUBAN – Hujan deras yang melanda Tanjunguban selama lebih kurang 20 menit, Minggu (19/4) siang kemarin. Membuat air lumpur meluap dari drainase yang berada di Jalan Hangtuah, Kampung Raya. Drainase ini segera dibenahi.

Air lumpur berwarna oren pekat disertai tanah dan sampah, langsung menggenangi jalan aspal setinggi mata kaki orang dewasa. Firman Setiawan, Camat Bintan Utara yang turun langsung mengecek kondisi luapan air bercampur lumpur tersebut.Ia mengecek aliran air, dan drainase yang dangkal akibat sedimen pasir dan lumpur.

Baca Juga :  Bauksit Hancurkan Terumbu Karang

”Jalan tergenang. Parit meluap, kalau dilihat ada yang nyumbat dan dapat informasi wilayah ini sering begini. Padahal lokasi ini, kemarin, sudah dibersihkan sama Dinas PUPR,” jelasnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan membenahi masalah ini, namun kini memang banyak PR yang harus dibenahi. Menurutnya, perlahan akan dikondisikan untuk gotong royong bersama.

”Segera kami lakukan gotong royomg bersama, sambil tetap kami koordinasikan ke intansi teknis solusi bagusnya seperti apa,” jelasnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here