Dream Cruise Bakal Berlabuh Lagi di Kawasan Lagoi

0
147
WISMAN yang datang ke Lagoi dari kapal pesiar Dream Cruise yang berlabuh di laut Lagoi, belum lama ini.

BINTAN – Pengelola kawasan wisata Lagoi PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menargetkan, kapal pesiar internasional berlabuh lagi di Bintan, dalam waktu dekat. Selain dari kapal Dream Cruise, BRC juga mengejar target kunjungan wisawatan lokal dan Singapura, pada saat tatanan kehidupan baru nanti.

Abdul Wahab, Group General Manager PT BRC mengungkapkan, potensi kedatangan wisman melalui kapal pesiar (cruise) cukup besar. Apalagi kedatangan wisman tersebut rutin setiap minggunya.

”Sebelum Covid-19, Lagoi kedatangan kapal pesiar Dream Cruise setiap pekannya. Jumlah tamu di kapal itu sebanyak 4.000 orang lebih, dan potensi turun ke Bintan mencapai 1.000 orang,” sebutnya.

Baca Juga :  Penjualan Hasil Tangkapan Nelayan Anjlok

Ia mengatakan, kunjungan tamu dari kapal pesiar sangat menggairahkan ekonomi di Lagoi. Seperti berkunjung ke kawasan Lagoi hingga wilayah lain di Bintan. Pelaku usaha, jasa angkutan juga terdampak positif dengan adanya tamu kapal pesiar ini.

”Apalagi selain Dream Cruise, beberapa waktu lalu, ada kapal pesiar Royal Caribbean yang 80 persen tamunya turun ke Bintan. Kapal itu berlabuh beberapa kali ke perairan Lagoi,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya terus mempersiapkan diri dan terus memberikan keyakinan kepada semua pihak terkait pariwisata yang menyatakan Indonesia itu aman pada umumnya. Dan Lagoi sangat aman pada khususnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here