Dua Anggota Tagana Ikuti Bakti Sosial Nasional

0
574

ANAMBAS – Perwakilan Tagana Kabupaten Anambas ikut serta mewakili Provinsi Kepri, dalam rangka sebagai peserta kegiatan Bhakti Sosial Nasional Tagana dan ASEAN +3 tahun 2017 di Kota Tomohon dan Tondano pada 22 Oktober 2017 mendatang.

”Dari Anambas ada dua orang. Selain saya, ada Afrizal. Total ada 13 orang dari kabupaten/kota yang mewakili provinsi untuk berangkat ke Sulawesi Utara,” ujar Hendrik, salah seorang Tagana Anambas, Rabu (18/10).

Kegiatan yang berlangsung selama lebih kurang enam hari. Nantinya, Tagana yang berangkat akan bertolak dari Tanjungpinang untuk berangkat ke Sulawesi Utara.

Baca Juga :  LKKPN Gelar Sosialisasi Bersih Pantai

Akomodasi dan transportasi selama perjalanan dari Tanjungpinang ke Sulawesi Utara, diakuinya ditanggung Dinas Sosial Provinsi Kepri.

”Dari koordinasi yang saya lakukan provinsi seperti itu. Awalnya, saya mendapat informasi ini dari grup medsos. Kebetulan dilampirkan juga Surat Perintah Tugas (SPT) nya,” ungkapnya.

Ia pun telah berkoordinasi dengan OPD terkait, untuk mengikuti kegiatan tersebut. Ia berharap, hadirnya perwakilan Anambas pada ajang skala besar tersebut akan membawa kontribusi positif bagi kemajuan Anambas.

”Harapan saya seperti itu. Karena, kami mewakili Anambas dan Provinsi Kepri kan. Saya juga telah berkoordinasi dengan Dinas sosial di kabupaten. Pada intinya, mereka mengusahakan untuk membantu,” ujar pria yang aktif pada salah satu Ormas ini. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here