Dua Hotel Segera Beroperasi di Lagoi

0
599
PULUHAN wisatawan mancanegara keluar dari kapal, saat tiba di pelabuhan Bandar Bentan Telani Lagoi, pada awal tahun 2019, Selasa lalu. Para turis liburan ke kawasan Lagoi, Bintan.f-yendi/tanjungpinang pos

DUA hotel di kawasan pariwisata Lagoi, Bintan segera beroperasi pada tahun 2019 ini. Selain membuka peluang kerja, investasi baru ini bakal meningkatkan jumlah kunjungan ke Bintan.

BINTAN – Di kawasan Lagoi, saat ini ada sejumlah investasi di bidang pariwisata yang sedang membangun atau tahap penyelesaian konstruksi. Investasi perhotelan itu antara lain The Haven Bintan, Pelangi Bintan Indah, Bisnaz Hotel Leisure, Cassia Resort, Sheraton Hotel.

”Direncanakan, hotel Doulus Phos dan Marriot Hotel di kawasan Lagoi, akan beroperasi tahun 2019 ini. Berarti ada penambahan kamar hotel di Lagoi, pada tahun 2019 ini,” kata Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Pariwisata Bintan, kemarin.

Baca Juga :  Pemohon Pengurusan Paspor Naik

”Di kawasan lain juga ada investasi pariwisata yang tahap pengembangan. Ini membuka kerja dan meningkatkan kunjungan wisata ke Bintan, pada tahun mendatang,” sambungnya.

GGM BRC Lagoi Abdul Wahab membenarkan, rencana pengoperasian Doulus Phos Hotel, yaitu perhotelan berbentuk kapal yang berada di kawasan pelabuhan internasional Bandar Bentan Telani. Kemudian, Marriot Hotel juga akan dibuka pada tahun ini.

”Sekarang, di kawasan Bintan Resort Lagoi ada 1.880 kamar hotel dan resor. Tahun ini, kita buka Doulus Phos Hotel dan Marriot Hotel. Jadi, bakal ada penambahan kamar hotel dan resor, pada tahun ini,” kata Abdul Wahab.

Baca Juga :  Kreasi Batik Bintan Go Internasional

Untuk Doulus Phos, sebut Abdul Wahab, akan membuka 100 kamar hotel. Marriot Hotel juga membuka 100 kamar. Kemudian, penambahan kamar juga dilakukan pada Cassia Resort sebanyak 50 kamar, dan Pantai Indah Resort sebanyak 50 kamar.

”Jadi, bakal ada 2.180 kamar yang tersedia di Bintan Resort Lagoi ini, pada tahun 2019. Kami yakin, jumlah kunjungan turis ke Lagoi akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu, dengan penambahan kamar dua hotel yang baru buka ini,” tutupnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here