Dua Klub Liga 3 Belum Terdaftar

0
512
DIREKTUR Kompetisi Asprov PSSI Kepri Efendi menjelaskan secara umum tentang sistem pendaftaran online peserta Liga 3, pada rapat pengurus dan klub, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – ASPROV PSSI Kepri akan menggelar manager meeting (pertemuan manajer), untuk penyelenggaraan kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, Rabu (18/7) pagi ini. Sampai saat ini, masih ada dua klub calon peserta kompetisi yang belum terdaftar secara online, ke PSSI pusat.

Pendaftaran klub sebagai peserta kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri ditutup, Jumat (20/7) ini. Sampai saat ini, sudah ada 8 klub yang bakal mengikuti kompetisi tersebut. Namun, dari 8 klub itu, baru 6 yang terdaftar secara online ke PSSI, dari Asprov PSSI Kepri.

Baca Juga :  Apri: Kami Bakal Jumpa Mantan Striker PSTS

6 klub yang terdaftar secara online itu antara lain PS Karimun sebagai tuan rumah, Putra Kundur, PS Batam, PSP Natuna, Porsedas Lingga, dan YSK 757 Karimun. ”Sedangkan 2 klub lagi yaitu Erdeka Muda dan Bintan Muda, belum terdaftar secara online. Sedangkan beberapa klub lagi masih diragukan. Karena sampai saat ini, belum mendaftar secara online,” kata Abdurrahman, Ketua Komite Sepak Bola Asprov PSSI Kepri, Selasa (17/7) kemarin.

Abdurrahman belum mengetahui, penyebab dari kondisi pendaftaran melalui sistem IT secara email dan online ke PSSI ini. Namun demikian, minimnya klub yang mendaftar secara online di kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri ini, tidak terlepas dari mis-komunikasi, atau ada hal lain.

Baca Juga :  Open Turnamen IFC Ke-39 Dimulai

”Sistem pendaftaran online ini, akan kami jelaskan kepada klub, pada saat manager meeting, Rabu pagi ini. Sehingga, peserta bisa terdaftar secara online, dan mengikuti kompetisi,” jelasnya.

”Kami dari Asprov PSSI Kepri mengimbau kepada Askab/Askot dan semua klub (16 klub), hadir dalam pertemuan manajer nanti. Agar masalah pendaftaran klub-klub yang masih dibuka, bisa dibahas bersama. Kan masih ada kesempatan klub untuk mendaftar,” terangnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here