Dua Pejabat Korem Dimutasi

0
1003
Danrem Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema foto bersama usai sertijab pejabat baru di Korem. f-istimewa/penrem 033/WP

TANJUNGPINANG – Dua posisi jabatan strategis yang dijabat perwira menengah di Korem 033/Wira Pratama mengalami pergeseran.

Kasi Log Korem yang semula dijabat Kolonel Inf Lambok Sihotang kini dijabat oleh Letkol Kolonel Inf Edison S. Sinabutar. Selain itu posisi Kasi Ter dari Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P kini dijabat Letnan Kolonel Inf Persada Alam. Serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama ke pejabat barunya digelar Selasa (14/8) di Makorem 033/Wira Pratama di Senggarang, Tanjungpinang.

Sertijab yang dipimpin Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos ini dihadiri para Kasi Korem, para komandan satuan jajaran, Kabalak, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Korem serta Perwira, Bintara dan Tamtama.

”Terima kasih dan penghargaan yang tulus untuk Kolonel Inf Lambok Sihotang beserta istri dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai staf ahli Pengdam IM. Kepada Kolonel Inf Parluhutan Marpaung beserta istri yang akan menempati jabatan sebagai Aster Kasdam I/BB,” kata Danrem.

Danrem juga mengucapkan selamat, kepada Letnan Kolonel Inf Edison S. Sinabutar beserta istri, dan Letnan Kolonel Inf Persada Alam beserta istri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai Kasi Korem 033/Wira Pratama.

”Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu kebutuhan berkaitan dengan upaya pembinaan personel. Siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI AD harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi serta loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan dan melalui penugasan yang beragam serta berjenjang,” sebutnya.

Danrem juga berpesan agar lakukan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban dengan baik dan semangat. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here