Dua Perwira Tinggi TNI AL yang Mutasi Menjadi Kas Kogabwilhan III dan Pangkolinlamil Datangi Lanudal Tanjungpinang

0
617

TANJUNGPINANG – Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., dengan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab 1 Puspenerbal Gabungan Mabesal, Ny. dr. Hardiyany Mutiar Dani Achnisundani, menyambut kedatangan tiga Perwira Tinggi TNI AL bersama rombongan di ruang VIP Lanudal Tanjungpinang, Sabtu (30/5/2020).

Diantaranya Laksma TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P., yang mutasi ke Kogabwilhan III menjadi Kepala Staf (Kas) dan Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M. mutasi
ke Kolinlamil menjadi Pangkolinlamil serta Laksma TNI Didong Rio Duta Danguspurla Koarmada I yang hadir untuk kegiatan pengantaran.

Dalam rangka pindah tugas kedua Perwira Tinggi TNI AL beserta rombongan onboard di pesawat udara (Pesud) TNI AL jenis Casa NC 212-200/U-6208 jajaran Wing Udara 1 Puspenerbal, yang secara bersamaan akan terbang Ferry flight ke Jakarta untuk pergantian crew melalui Apron Lanudal Tanjungpinang.

Ikut serta dalam rombongan tersebut istri dari Laksma TNI Arsyad Abdullah, Ny. Musyaraffah Ridwan Arsyad Abdullah dan keluarganya.

Hal itu disampaikan Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., sesaat setelah pesawat take off dari Runway bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

“Teriring doa dan harapan, semoga Laksma TNI Arsyad Abdullah dan Laksma TNI Abdul Rasyid semakin sukses ditempat tugas barunya dengan iringan kesehatan yang senantiasa menyertai setiap saat,”. ungkap Letkol Dani Achnisundani.

“Kepada Laksma TNI Arsyad Abdullah, terima kasih atas dukungan motivasi dan semangatnya, yang dicontohkan dalam sikap keseharian selama memimpin Lantamal IV, sehingga menjadi keteladanan yang baik yang patut diikuti untuk kemajuan dan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AL, agar semakin mendapat pengakuan dari bangsa dan negara karena peran positifnya dalam setiap menjalankan tugas yang penuh rasa tanggung jawab'”, pungkas Letkol Dani Achnisundani.

Dengan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, Danlanudal Tanjungpinang bersama Danguspurla Koarmada I, Danwing Udara 1, Pejabat Utama dan Kasatker jajaran Lantamal IV serta pengurus Korcab DJA I Lantamal IV melepas keberangkatan rombongan dengan aman dan lancar. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here