Dua Rumah Dinas Dewan Mulai Diperbaiki

0
89
Para pekerja sedang memperbaiki rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kota di Kampung Bugis, Tanjungpinang, Jumat (4/1). f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dua rumah dinas untuk Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno dan Wakil Ketua I Ade Angga yang berada di Kampung Bugis mulai diperbaiki lagi. Satu rumah dinas lagi, untuk Wakil Ketua II Ahmad Dani, bar tahun ini dibangun.

Rumah dinas tersebut dikerjakan pada tahun 2010 lalu, saat Walikota Tanjungpinang Hj Suryatati A Manan, wakilnya Edward Mushalli. Rumah dinas tersebut dibangun bersamaan dengan rumah dinas untuk Walikota dan wakilnya, yang sudah ditempati beberapa hari lalu.

Pantauan Tanjungpinang Pos, Jumat (4/1) dilokasi, terlihat beberapa pekerja sedang mengerjakan dua rumah dinas tersebut.

Ada pekerja sedang pasang AC, saluran listrik, gorden, engsel jendela dan pintu sampai dengan pengecatan dinding.

”Alhamdulillah, pekerjaan yang lain sudah selesai kita kerjakan. Informasinya akan ditempati dalam waktu dekat ini,” kata Hartanto pengawas pengerjaan dua rumah dinas jabatan DPRD Kota Tanjungpinang kepada awak media ini, kemarin.

Pekerjaan yang sudah dikerjakan, mulai dari pemasangan kloset duduk, lampu, cat dinding, plafon, panel listrik, bola lampu dan pemasangan engsel serta pintu dan jendela.

”Kalau cat tinggal finising saja, beberapa hari ini selesai,” ucap dia.

Kemudian, satu rumdis jabatan DPRD Kota Tanjungpinang sedang di pasang panel listrik. Sehingga aliran listrik bisa menerangi hingga mendinginkan ruangan menggunakan AC di rumdis jabatan tersebut. Diperkirakan pekerjaan ini bisa selesai Januari 2019.

”Semoga cepat selesai,” singkat dia sambil mengawasi pekerjaan yang mengerjakan rumdis jabatan DPRD Kota Tanjungpinang. Sebelumnya, Ade Angga siap pindah setelah rumah dinas tersebut selesai diperbaiki. ”Kita harus tempati, karena itu aset negara yang sudah disediakan kepada unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang,” ujarnya. (dri/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here