Dubes Panama Janji Bantu Promosikan Batam

0
406
Deputi 3 Bidang Pengusahaan Saran Usaha Dwianto Eko Winaryo memberikan cenderamata ke Duta Besar Republik Panama H E Ms Deborah Ho.f-istimewa/humas bp batam

BATAM – Duta Besar Republik Panama untuk Indonesia, HE Ms Deborah Ho, mengaku akan membantu mempromosikan Batam ke pengusaha di negaranya. Bantuan promosi itu dijanjikan, karena melihat potensi Batam sebagai daerah investasi dan letak strategis, serta memiliki regulasi yang memudahkan investor.

Deborah bersama rombongannya mengunjungi BP Batam, Selasa (23/1). Ia mengaku negaranya juga berada di daerah startegis, di kawasan Amerika Tengah, sebagai negara transit yang menjadi otoritas pengaturan geografis Terusan Panama. Panama dikenal sebagai daerah maju dibidang jasa kelautan dan Colon Free Zone yang mereka anggap memiliki kemiripan dengan Batam.

Baca Juga :  ATB Perdalam Alur di Intake Tanjungpiayu

”Tapi kehadiran BP Batam sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, memberikan keistimewaan tersendiri bagi Batam untuk menjadi destinasi investasi bagi investor,” terangnya.

Dia menilai, Batam berkembang pesat dan jadi bagian penting dari cross border pasar Asia. Ia melihat regulasi di Batam memberikan kepastian dalam berusaha dan berinvestasi seperti program i23J dan Mall Pelayanan Publik. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here