Duet Gubernur dan TJA Cocok untuk PSTS

0
1144
Angga Kuok

TANJUNGPINANG – DUET Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dengan Teddy Jun Askara (TJA) selaku Ketua Umum PSTS, untuk membangkitkan sepak bola di Tanjungpinang melalui PSTS, dinilai cocok. Saat ini, tergantung dari komitmen Gubernur Kepri untuk menjadi bapak asuh, dan kesediaan pengurus PSTS Tanjungpinang.

”Kami dari klub sepak bola Harimau Kampar (Harkam) FC, mendukung kalau Pak Gubkepri menjadi bapak asuh PSTS. Duet Gubkepri-TJA cocok betul, untuk membangkitkan prestasi sepak bola di Tanjungpinang,” kata Angga Kuok manajer Harkam FC, kemarin.

Baca Juga :  Gubkepri: Minggu Ini Rampung...

Menurutnya, Gubkepri H Nurdin Basirun sudah secara terbuka, menyatakan ingin membangkitkan prestasi anak Kepri, di cabang sepak bola. Niat itu kembali disampaikan Gubkepri, ingin menjadi bapak asuh.

”Kita sudah lihat, Pak Nurdin yang merangsang sepak bola Kepri, melalui tim 757 Kepri Jaya FC yang berlaga Liga 2 Indonesia. Kemudian, Pak TJA yang lebih awal memotivasi sepak bola melalui bangkitnya PSTS Tanjungpinang. Kan sudah cocok. Tinggal dukungan dari Wali Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Harkam FC berharap, PSTS menjadi klub sepak bola yang mengakomodir prestasi anak Tanjungpinang, dari pembinaan klub-klub yang ada. Meski demikian, PSTS bisa pula menjalankan SSB.

Baca Juga :  PSTS Susul PS Jurnalis

”Ayo lah para pengurus PSTS, segera berkumpul dan bahas bapak asuh dan SSB ini. Sebelum prestasi PSTS tertinggal jauh dari PS Bintan, yang sudah berlaga di level nasional Liga 3 Indonesia,” tambah Angga Kuok.

”PS Bintan kuat, kan pemainnya terdiri dari beberapa jebolan SSB yang ada,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here